JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris sekaligus model Ayu Aulia beberapa waktu yang lalu menghebohkan dunia maya lantaran upaya bunuh diri yang dilakukannya hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Namun, saat ini mulai muncul kabar miring terkait kejadian itu. Banyak pihak yang menaruh kecurigaan bahwa percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia hanyalah rekayasa belaka.

Nama aktor Zikri Daulay yang ikut terseret dalam kejadian ini didesak berbagai pihak untuk ikut angkat bicara mengenai kabar tersebut. Dorongan ini tak lain karena beberapa waktu yang lalu, keduanya memang dikabarkan memiliki kedekatan.

Dengan dorongan yang timbul, Zikri Daulay baru-baru ini kemudian membantah isu yang beredar terkait hubungannya dengan Ayu Aulia. Hal tersebut dikarenakan Zikri sendiri merasa bingung dengan hubungannya saat ini bersamaa Ayu.

“Engga tahu, makanya saya juga bingung (disebut pacaran atau tidak),” ungkap Zikri Daulay, (26/2).

Zikri Daulay juga menegaskan bahwa Ayu Aulia telah memiliki pasangan, tetapi orang tersebut bukanlah Zikri.

“Masak mau pacaran sama pacar orang,” kilah Zikri.

Zikri Daulay juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segera buka suara dan melakukan klarifikasi usai menyelesaikan urusannya di luar kota.

“Aku Selasa atau engga Rabu baru pulang ke Jakarta. Sekarang lagi di Yogyakarta. Nanti berkabar deh ya, niat awalnya mau klarifikasi lewat Instagram, tapi nanti berkabar aja deh,” tutupnya.