JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester United harus rela kehilangan dua pemain andalannya yakni Edinson Cavani dan Scott McTominay ketika berhadapan dengan Watford di Liga Inggris pekan ini.

Dilansir dari situs resmi Manchester United, hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang manajer Ralf Rangnick dalam konpersnya menjelang pertandingan melawan Watford.

Kabarnya kedua pemain tersebut yakni Edinson Cavani dan Scott McTominay masih memiliki masalah terhadap fisiknya dan belum dapat mengikuti latihan bersama degan skuat Manchester United.

Ralf Rangnick mengatakan bahwa situasi keduanya dinilai persis sama dan dipastikan absen menghadapi Watford di Liga Inggris nanti.

“Dia Cavani belum berlatih bersama kami sehingga dia tidak akan tersedia untuk pertandingan besok dan hal yang sama berlaku untuk Scotty,” ujarnya.

“Dia masih sakit, dia belum berlatih bersama kami lagi minggu depan, tetapi untuk pertandingan besokmereka berdua tidak akan tersedia,” tambah Rangnick.

Kendati demikian, Manchester United sejatinya masih memiliki banyak opsi pemain yang dapat melapisi ketidakhadiran Cavani dan McTominay.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo hingga Paul Pogba diharapkan mampu menguasai permainan dan dapat mendulang poin sempurna di laga kandangnya.

Sebagai informasi, Manchester United vs Watford dijadwalkan bakal bermain pada Sabtu, 26 Februari 2022 pukul 21.55 WIB.