JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mauricio Pochettino selaku manajer utama PSG diprediksi akan menurunkan trisula mautnya di lini depan yakni Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi tuk mendulang poin penuh menghadapi Saint Etienne.

Hal tersebut terjadi karena PSG kini digadang-gadang tengah berambisi kembali ke jalur kemenangan setelah tumbang di Liga Prancis pekan sebelumnya.

Dapat diketahui bersama, PSG sebelumnya harus rela menelan pil pahit kontra tim tuan rumah FC Nantes dengan kekalahan besar yakni 3-1.

Hasil kekalahan tersebut tentunya menjadi pecutan tersendiri bagi PSG, mengingat skuat besukan Maurico Pochettino itu dihuni oleh para pemain bintang yang mengisi setiap lini permainannya di lapangan hijau.

Kendati demikian, kekalahan itu tak mempengaruhi peringkat PSG di papan klasemen Liga Prancis, Lionel Messi dan tim masih duduk di posisi puncak saat ini.

Namun, PSG nampaknya harus tetap berhati-hati pada laga kandang nanti. Pasalnya Saint Etienne tercatat mampu melewati empat pertandingan terakhirnya tanpa kekalahan.

Bukan tidak mungkin bahwa Saint Etienne juga dapat merepotkan pertahanan PSG demi mempertahankan tren positifnya.

Seperti yang dilansir dari Sofascore.com, pertandingan PSG vs Saint Etienne ini dijadwalkan bakal bermain pada Minggu, 27 Februari 2022 sekitar pukul 3.00 dini hari WIB.

Ada pun pada laga dini hari nanti PSG diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Saint Etienne diprediksi turun dengan formasi 3-4-1-2.

Berikut ini prediksi susunan pemain yang diperkirakan tampil dalam lanjutan Liga Prancis malam nanti.