JAKARTA, HOLOPIS.COM – AC Milan dijadwalkan bakal melakoni laga kandang menghadapi Udinese di pekan ke-27 Liga Italia.

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara AC Milan vs Udinese ini akan digelar di San Siro atau biasa disebut Giuseppe Meazza pada Sabtu, 26 Februari 2022 pukul 0.35 WIB.

Menjamu Udinese di hadapan publik San Siro, AC Milan bertekad untuk mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Italia dari kejaran Inter yang berada di posisi kedua.

Dapat diketahui bersama, AC Milan saat ini tengah memimpin perolehan klasemen dengan mengemas 56 poin dalam total 26 pertandingan.

Sementara itu rival terdekatnya yakni Inter berada di posisi kedua dengan mengantongi 54 poin dalam total 25 pertandingan.

Tak hanya berambisi terkait hal itu, AC Milan juga diyakini tengah mengusung misi kemenangan tuk meneruskan tren positifnya dengan melewati lima laga tanpa kekalahan di Liga Italia.

Kesempatan itu pun nampaknya terbuka lebar, pasalnya Udinese sendiri saat ini sedang terseok-seok di posisi 16 klasemen dengan gagal mendapatkan kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Dilansir dari Sofascore.com, untuk menuntaskan misinya itu AC Milan diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Udinese diprediksi turun dengan 3-5-2.

Prediksi susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Rafael Leao, Brahim Diaz, Junior Messias, Olivier Giroud.

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri, Marvin Zeegelar, Pabro Mari, Rodrigo Becao, Udogie, Pereyra, Walace, Arslan, Molina, Beto, Geard Deulofeu.

Laga antara AC Milan vs Udinese di Liga Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.