JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar baik untuk ARMY Indonesia yang ingin menyaksikan konser BTS Permission to Dance on Stage – Seoul pada 12 Maret. Pasalnya, Konser BTS Permission to Dance on Stage – Seoul akan tayang terbatas di beberapa bioskop di Indonesia. Kabar tersebut diumumkan CBI Picture selaku distributor film pada Kamis (24/2).

“BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL: LIVE VIEWING eksklusif tanggal 12 Maret 2022 jam 15.45 WIB,” cuit CBI Pictures, Kamis (24/2)

BTS Permission to Dance on Stage – Seoul: Live Viewing tayang terbatas di tiga bioskop Indonesia, yakni CGV Grand Indonesia (Jakarta), CGV Paris Van Java (Bandung), dan CGV BG Junction (Surabaya).

Mereka juga mengumumkan harga tiket BTS Permission to Dance on Stage – Seoul: Live Viewing adalah Rp450 ribu.

Pihak distributor mengatakan penayangan itu terbatas di tiga bioskop demi menjamin kualitas penayangan. Tiga bioskop tersebut telah dilengkapi teknologi infrastruktur yang sesuai untuk menayangkan BTS Permission to Dance on Stage – Seoul: Live Viewing.

Sebelumnya, BTS telah mengumumkan bahwa konser Permission to Dance On Stage – Seoul akan berlangsung tiga hari, tepatnya pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Olympic Stadium, Seoul.

Dilansir dari laman Newsen via Naver beberapa waktu lalu, konser tanggal 10 dan 13 Maret akan terselenggara secara offline dan online.

Sedangkan, konser 12 Maret akan disiarkan secara global melalui live streaming di bioskop. Sehingga, penonton akan mendapatkan pengalaman menonton konser yang berbeda.

Konser di Seoul ini berlangsung setelah BTS selesai menggelar konser Permission to Dance On Stage – LA empat hari berturut-turut, pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2022.