JAKARTA, HOLOPIS.COM – Desahan merupakan respon yang sering dikeluarkan para Perempuan saat berhubungan intim. Entah karena merasa sakit atau ada hal yang menyenengkan, yang membuat Perempuan mengeluarkan suara desahan tersebut.

Biasanya, Perempuan yang sering desahan saat berhubungan intim, lebih disakai pria. Karena lebih memicu gairah seksual pria. Apalagi suara desahan yang dikeluarkan Perempuan, lebih lama, kian tinggi.

Bahkan dalam survei sebuah produsen kontrasepsi Australia tahun 2019 mengungkapkan, 57% responden merasa lebih percaya diri ketika pasangannya mengekspresikan kepuasan dengan suara. Sementara 42% lainnya merasa lebih percaya diri ketika mereka menjadi pihak yang bersuara ketika bercinta.

Dikutip dari YouTube Adella Wulandari, (6/9), berikuti ini ada empat alasan mengapa Perempuan senang mengeluarkan desahan saat bercinta:

1. Kenikmatan

Ketika melakukan aktivitas seksual, perempuan senang dan puas. Sehingga membuat kenikmatan hingga perempuan mendesah. Semakin lama kenikmatannya, pasti makin kenceng juga desehannya.

2. Menambah Kepercayaan Diri Laki-laki

Jika Perempuan mendesah dalam berhubungan intim, laki-laki merasa bahwa perempuan tersebut merasa nikmat. Karena laki-laki lebih percaya diri jika mendegar desahan. Laki-laki merasa puas, sebab mampu membuat perempuan berdesah.

3. Menambah Stamina Pasangan

Desahan itu akan memicu gerakan pasangan kalian. Karena jika desahan pasangan perempuan kalian itu makin tinggi, sering, dan kenceng, pasti laki-laki akan lebih mengeksplor.

4. Melepas Stres

Perempuan biasanya dalam beraktivitas berhubungan intim menahan hal terjadi kepada dirinya. Tapi ketika dia mendesah, semua yang ditahan itu lepas dan dapat menghilangkan stress.