JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pelawak sekaligus Presenter Tukul Arwana kembali dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar duka ternyata datang dari komedian yang berwajah sama dengan Tukul Arwana, yakni Tresno Tutul.

Kabar meninggalnya komedian berwajah sama dengan Tukul Arwana ini disampaikan langsung oleh pemilik label rekaman ProAktif, Agi Sugiyanto, melalui unggahan akun Instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Agi Sugiyanto (@agi_proaktif)

“Innailaihi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat kita, Sutrisno alias Trisno Tutul, pagi ini di RS Hermina, Kemayoran, Jakarta Pusat,” tulis Agi Sugiyanto dalam akun Instagramnya, Minggu (20/2).

Menurut Agi Sugiyanto, Trisno Tutul merupakan sosok komedian yang sangat ramah, memiliki kepribadian yang hangat dan selalu membawa keceriaan kepada siapapun.

“Almarhum adalah seorang komedian, sosok yang ramah, pribadi yg hangat, selalu membawa keceriaan. Terutama buat saya, almarhum begitu sangat dekat, hingga akhir hayatnya,” tambahnya.

Dalam unggahan tersebut, Agi Sugiyanto meminta kepada publik untuk mendoakan almarhum agar diampuni segala dosanya, dan diterima amal ibadahnya.

“Mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafannya. Kita doakan semoga diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya. Alfatikah,” tutupnya.

Kolom komentarnya pun langsung dipenuhi dengan ucapan belasungkawa dan doa untuk almarhum Trisno Tutul.

“Innalilahi wainaillaihi rojiun. Turut berduka cita bpk,” tulis @ivalola.ilo.

“Inalillahi wainaillaihi rojiun… Ikut berduka yang sedalam2 nya… Insya allah Husnul Khotimah aamiin,” komentar akun @bonny_ak8ar.

“Innalilahi wa innaillaihi roji’un… Allohumagfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu… Selamat jalan Mas Tresno Tutul,” tulis komentar dari akun @sam.magel.