JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Anya Geraldine membuat sang ibunda merasa khawatir, lantaran melakukan adegan dewasa dalam serial ‘Layangan Putus’, hingga membuat ibundanya menonton serial tersebut.

Dalam video di YouTube MD Entertainment, Anya Geraldine mengatakan bahwa sang ibunda mendengar kabar anaknya beradegan dewasa dengan Reza Rahadian melalui teman-temannya.

“Ini lucu banget. Awalnya tuh yang mama ku tau cuma aku syuting sama Putri Marino dan Reza. Abis itu dia denger dari teman-temannya atau gimana tentang Layangan Putus, terus dia mau nonton, sampai minta bikinin akun,” ungkap Anya Geraldine, (14/2).

Setelah dibuatkan akun, ibunda Anya Geraldine akhirnya menonton serial yang dibintangi oleh buah hatinya bersama Reza Rahadian dan juga Putri Marino.

Setelah menonton, ibunda Anya pun langsung mempertanyakan dengan bingung tentang adegan dalam serial tersebut apakah benar-benar dilakukan oleh Anya Geraldine.

“Dia nonton, besokkannya dia bilang ‘Anya itu adegan-adegan yang kaya gitu pakai stuntman kan?’, dia bilang gitu. Aku kaya, ‘ya engga lah Ma, masa pakai stuntman’, aku jujur dong, aku kan engga loncat dari gedung,” jelasnya.

Namun, ibundanya tetap memberikan respon baik dalam aktingnya di serial Layangan Putus. Tak hanya itu, ibu nya pun bangga melihat Anya yang kini semakin mantap di dunia akting.