JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presenter Dorce Gamalama telah disemayamkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Bantarjati, Jakarta Timur, (16/2).

Sebelum meninggal dunia, aktris multitalenta ini sempat menitipkan anak-anak angkatnya kepada sahabatnya, yakni Hetty Soendjaya.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Official NitNot, Hetty mengungkapkan bahwa harta warisan milik Dorce akan diberikan ke siapa pun termasuk anak-anak adopsinya.

“Tertulis, ada notaris, itu disahkan walaupun beliau tidak punya anak kandung, tapi beliau juga berhak memberikan ke anak-anak adopsinya. Berhak beliau memberikan ke siapapun,” jelas Hetty Soendjaya dalam kanal YouTube Official NitNot, (17/2).

Diberikan wasiat untuk nitip anak-anak angkatnya, tetapi Hetty tidak mengetahui terkait harta warisan yang ditinggalkan oleh mendiang Dorce Gamalama.

“Kalau harta beliau yang disebut warisan jatuhnya mungkin lebih paham ya orang yang lebih paham. Kalau saya tidak tahu, karena itu bukan ranah saya. Selama ini Dorce Gamalama cuma ngomong ‘Het, tolong titip anak-anak gue kalau gue mati’. Cuma itu aja, kalau soal harta engga pernah ngomong sama saya,” tambahnya.

Namun, Hetty Soendjaya pernah diberitahu oleh Dorce Gamalama terkait harta miliknya sudah ditangan notaris.

“Tapi dia pernah bicara ‘Het, semua harta gue sudah dinotariskan, dah gue tulis’. Tapi dia engga nyebut untuk ini di mana, untuk ini di mana, dia engga nyebutin,” sambungnya.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Dorce Gamalama sempat tak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah dirinya sudah pulih, Dorce Gamalama malah terpapar Covid-19. Sebelumnya, Presenter Dorce Show ini sudah menjalankan rawat inap di rumah sakit selama tiga minggu hingga akhirnya Dorce Gamalama menghembuskan napas terakhir.