JAKARTA, HOLOPIS.COM – LA Lakers berhasil menuntaskan perlawanan sengit Utah Jazz dengan skor tipis 106-101 pada lanjutan NBA Kamis, 17 Februari 2022.

Seperti yang dilansir dari situs resmi NBA, pertandingan antara LA Lakers kontra Utah Jazz berjalan ketat hingga saling susul menyusul keunggulan di setiap kuarternya.

Bahkan keduanya pun berbagi angka dengan skor 27-27 di kuarter pertama, kemudian disusul oleh keunggulan Utah Jazz di dua kuarter berikutnya dengan skor 26-19 dan 26-25.

Memasuki kuarter akhir atau kuarter empat, LA Lakers berhasil bangkit dari keterpurukan, di mana LeBron James dan tim sukses merebut keunggulan dengan skor yang cukup jauh yakni 35-22. Keunggulan itu pun sekaligus mengunci kemenangan tim tuan rumah atas Utah Jazz di Crypto Arena.

LA Lakers pun nampaknya harus berterima kasih kepada tiga pemain bintangnya yakni LeBron James, Anthony Davis dan Russel Westbrook karena mereka menjadi pemain yang paling berperan penting dalam kemenangan tim tuan rumah.

LeBron James pada akhirnya sukses mencetak 33 poin, delapan rebounds dan enam assists, diikuti oleh Anthony Davis dan Russel Westbrook dengan torehan poin yang sama yakni 17 poin.

Kendati demikian, wakil pemain tim tamu yakni Donovan Mitchell keluar sebagai pencetak skor tertinggi dalam pertandingan tersebut dengan 37 poin, tiga rebounds dan lima assists.

Berkat hasil itu, LA Lakers akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah tumbang di tiga laga terakhirnya secara beruntun.

Tak hanya itu, kemenangan yang diraih LA Lakers sekaligus memutus rantai kemenangan mengesankan milik tim tamu, di mana Utah Jazz sebelumnya sukses mengukir enam kemenangan secara beruntun di NBA dalam waktu sepekan lebih.

Untuk laga selanjutnya, LA Lakers dijadwalkan bakal berhadapan dengan rival sekotanya yakni LA Clippers pada Jumat, 25 Februari 2022 waktu setempat atau Sabtu, 26 Februari 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara, Utah Jazz akan berhadapan dengan Dallas Mavericks satu jam terlebih dahulu sebelum laga LA Lakers kontra LA Clippers dimulai.