Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jelang Liga Champions PSG vs Real Madrid, David Beckham: Laga Ini Adalah Mimpi Bagi Para Penggemar Sepak Bola

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid, David Beckham turut bergabung ke dalam euforia pertandingan keduanya di Liga Champions pada Rabu, 15 Februari 2022 malam nanti.

Jelang dimulainya laga, David Beckham tak ketinggalan membahas kedua bekas klubnya itu dan mengatakan bahwa pertandingan PSG vs Real Madrid ini merupakan mimpi bagi setiap penggemar sepak bola.

Perkataan tersebut dinilai wajar dan tepat, mengingat PSG dan Real Madrid merupakan dua klub besar di dunia dengan segala sumber daya yang dimilikinya.

Laga PSG dan Real Madrid pun dinilai seperti hal nya pertandingan final dini, di mana kedalaman skuat yang dimiliki keduanya berada di level yang berbeda daripada klub lainnya di dunia.

Seperti yang dilansir dari situs resmi PSG pada Selasa, 15 Februari 2022, mengenai hal itu David Beckham angkat bicara dan ikut membahas laga panas tersebut.

“Menurut pendapat saya, kita bisa berharap untuk mengatakan pertandingan yang sangat menyerang. Dua institusi besar akan bertarung habis-habisan, dua tim paling menarik di luar sana saat ini,” ujarnya.

David Beckham mengatakan, pertandingan ini akan sengat menarik untuk dilihat para pendukung masing-masing tim maupun para penggemar sepak bola dunia.

Ketika ditanya pertandingan ini merupakan laga yang diharapkan semua orang, David Beckham mengungkapkan bahwa ini adalah mimpi bagi setiap penggemar sepak bola.

“Tentu saja! Ketika anda melihat para pemain, sejarah kedua belah pihak, semangat para pendukung dan kedua kota ini adalah mimpi bagi setiap penggemar sepak bola untuk melihat pertandingan ini,” ungkapnya.

Tak hanya tentang itu, David Beckham pun turut serta membagikan kenangan manisnya ketika berseragam PSG dan menganggap bahwa klubnya itu merupakan sebuah keluarga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru