Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Boy William Takut Menikah Dengan Karen Vendela, Ada Apa?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Boy William dikabarkan tengah istirahat dalam hubungannya bersama Karen Vendela. Padahal mereka sudah bertunangan dan akan segera melaksanakan pernikahan.

Melalui kanal YouTube Maia Estianty, Boy mengungkapkan hal yang bikin warganet tak percaya, karena rasa khawatir yang sangat besar.

“Kalau gue kadang-kadang suka kaya ngerasa ketar ketir, is this really happening to me? Apakah ini kehidupan yang benar-benar harus gue masuk, nih stage berikut dalam pernikahan. It’s scary, you know,” ungkap Boy William dalam kanal YouTube milik Maia Estianty, (13/2).

Mendengar penjelasan tersebut, Maia Estianty pun mencoba untuk menerka yang menjadi alasan Boy William, karena menurut Maia semua hanya tergantung pada konflik yang mereka hadapi.

“Nah itu akan berbeda ketika kita menemukan pasangan yang cocok banget, artinya konfliknya sedikit, apakah lu konfliknya banyak?” Tanya Ibunda Al Ghazali.

Ternyata, Boy William sering menghadapi masalah yang cukup berat saat berpacaran dengan Karen Vendela.

“Konflik ada aja pasti, presentasi 60% lah. Tapi kan kita sudah lima tahun jadi pasti ada aja. Aku mencintainya, karena dia wanita terbaik,” jawab Boy.

Boy William menegaskan bahwa dirinya harus benar-benar memikirkan dengan mantap agar tidak terjadi hal-hal dalam pernikahannya nanti.

“Kalau aku mau menikah ya dengan dia. Tapi untuk sementara kami harus figure it out dulu lah, engga mau ngambil langkah yang salah,” tutup Boy William.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru