JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi Espanyol di pekan ke-24 Liga Spanyol.

RCDE Stadium akan kembali menjadi saksi pertarungan sengit antara Barcelona melawan Espanyol yang rencananya bakal tersaji pada Senin, 14 Februari 2022 pukul 3.00 dini hari WIB.

Dalam lawatannya ke markas Espanyol, Barcelona diyakini akan menurunkan para pemain terbaiknya demi meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Spanyol.

Pemain seperti Adama Traore, Aubameyang maupun Ferran Torres yang merupakan amunisi baru Barcelona diyakini bakal tampil pada laga nanti.

Barcelona sendiri kini dinilai perlahan mulai bangkit dari keterpurukan, Blaugrana berambisi merebut kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Spanyol.

Walaupun tampil tanpa Dani Alves yang absen karena hukuman kartu merah saat hadapi Atletico Madrid di laga sebelumnya, Barcelona tetap memiliki opsi pemain lain yang potensial.

Dengan demikian Barcelona diyakini berpeluang besar tuk meraih tiga poin maksimal di laga tandanya dini hari nanti.

Dilansir dari Sofascore.com, Barcelona diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Espanyol diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1.

Prediksi susunan pemain

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez, Aleix Vidal, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Adria Pedrosa, Oscar Melendo, Manuel Morlanes, Javi Puado, Sergi Darder, Adrian Embarba, Loren Moron

Barcelona (4-3-3): Marc Andre ter Stegen, Jordi Alba, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergino Dest, Pedri, Sergio Busquest, Frenkie de Jong, Gavi, Adama Traore, Ferran Torres.

Laga antara Espanyol vs Barcelona di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.