JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester United dijadwalkan bakal melakoni laga kandang menghadapi Southampton di pertandingan pembuka pekan ke-25 Liga Inggris.

Pertandingan pembuka Liga Inggris antara Manchester United melawan Southampton ini rencananya akan digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 19.00 WIB.

Menjamu Southampton di The Theatre of Dreams pada laga malam nanti, Manchester United diyakini tengah mengusung misi kemenangan untuk bangkit dari keterpurukan.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester United baru saja mendapatkan hasil yang mengecewakan ketika berhadapan dengan tim juru kunci di pekan ke-24 Liga Inggris kemarin.

Manchester United gagal memanfaatkan peluang saat berhadapan dengan Burnley dengan hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 atas tim tuan rumah.

Tak hanya itu, sebelumnya juga Manchester United harus tumbang oleh Middlesbrough di turnamen Piala FA melalui adu penalti dan hal itu membuat skuat besukan Ralf Rangnick tersingkir dari kompetisi.

Pada laga nanti, poin kemenangan menjadi penting bagi Manchester United demi kembali mengangkat kepercayaan diri para pemain di kemudian hari.

Kreatifitas Bruno Fernandes dan ketajaman sang mega bintang Cristiano Ronaldo diharapkan mampu mendulang poin sempurna bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Dilansir dari Sofascore.com, Manchester United diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Southampton diprediksi turun dengan formasi 4-4-2.

Prediksi susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Paul Pogba, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo

Southampton (4-2-2): Fraser Forster, Romain Perraud, Mohammed Salisu, Jan Bednarek, Kyle Walker Peters, Stuart Armstrong, James Ward Prowse, Oriol Romeu, Mohamed Elyounoussi, Armando Broja, Che Adams

Laga antara Manchester United vs Southampton di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.