Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Resmi Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti Siap Move On dari Aldi Bragi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Ririn Dwi Ariyanti akhirnya resmi bercerai dengan suaminya, Aldi Bragi, setelah pembacaan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari, mengatakan bahwa setelah pembacaan ikrar Ririn sudah tidak menjadi istri dari Aldi.

“Alhamdulillah sudah dibacakan ikrar talak dari Aldi kepada Ririn sehingga mulai hari ini (Kamis) Aldy dan Ririn sudah tidak menjadi suami istri lagi, sudah bercerai,” ungkap kuasa hukum Ririn, (10/2).

Setelah pembacaan ikrar, Aldi terlihat buru-buru meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa ada sepatah katapun. Sementara itu, Ririn terlihat sangat lega telah resmi bercerai dengan Aldi dan mendapatkan hak asuh atas buah hati mereka.

“Alhamdulillah semua proses perceraian sudah selesai, sudah resmi bercerai, bersyukur alhamdulilah, berarti sudah jakan hidup sendiri-sendiri dengan Aldi, bersyukur semua proses persidangan berjalan dengan lancar,” jelas Ririn Dwi Ariyanti.

Terlihat sangat bersyukur, Ririn menjelaskan bahwa hak asuh buah hatinya jatuh ke tangannya sesuai dengan permohonannya saat persidangan berlangsung.

“Alhamdulillah hak asuh anak jatuh sama aku dan aku bersyukur banget. Sekarang yang paling penting buat aku adalah anak-anak untuk kedepannya,” tambahnya.

Setelah resmi bercerai, Ririn tak akan membatasi sang mantan suami untuk mengunjungi anak-anaknya dan saat ini juga Ririn sudah siap untuk melupakan sosoknya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru