Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Asik! JOOX Punya Fitur JOOX ROOM untuk Karaoke

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pengguna JOOX akan dimanjakan dengan fitur-fitur JOOX ROOMS. Fitur ini memungkinkan penggunanya melakukan karaoke besama sama secara virtual atau sekadar menunjukkan kemampuan bernyanyi kepada banyak orang.

“Sebagai bagian dari komitmen JOOX untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan penggemar musik di seluruh Asia, Kami sangat senang meluncurkan fitur baru Karaoke ROOMS,” kata Poshu Yeung, Senior Vice President JOOX, (10/2).

Fitur baru ini tidak hanya untuk menunjukkan bakat menyanyi, tapi juga bisa jadi wadah untuk bersilahturahmi.

“Fitur ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengobrol, hangout, dan menjaga silaturahmi dengan orang-orang terdekat, tapi juga dapat menjadi wadah untuk menunjukkan bakat musik mereka serta menjadi bintang di panggung virtual,” imbuhnya.

JOOX juga berikan kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah spesial, dengan adanya misi yang harus diselesaikan di Karaoke ROOMS selama periode peluncurannya.

Pengguna dapat membuat Room sendiri dan menjadi Host Room tersebut. Host Room dapat dengan mudah mengubah mode chat menjadi mode Karaoke untuk mulai memutar musik, kemudian mengundang siapa pun yang ada di Room tersebut untuk bernyanyi solo atau duet.

Setiap penyanyi dapat meminta tiga lagu per orang, dan hingga 50 lagu di setiap Room pada saat yang bersamaan. Dengan demikian, setiap orang bisa mendapat kesempatan bernyanyi secara bergiliran.

Berikut ini adalah cara untuk mencoba Karaoke ROOMS.

Pertama, temukan dan bergabunglah dengan Karaoke Room yang diinginkan, atau buat Room sendiri.

Lebih lanjut, atur Room ke mode Karaoke, dan undang teman-teman untuk bergabung serta bernyanyi di Room tersebut.

Selanjutnya, tambahkan lagu untuk dinyanyikan di Karaoke Room.

Selain efek visual yang beragam, fitur ini juga dilengkapi dengan pengaturan audio, seperti mengubah kunci lagu, gema, dan efek mixer lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru