Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Diduga Kabur Ikut Tes TNI, Pernikahan Berjalan Pilu Tanpa Mempelai Pria

NUSA TENGGARA BARAT, HOLOPIS.COMSebuah pernikahan di Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat diselimuti suasana pilu. Pasalnya pengantin pria diduga kabur dan meninggalkan pengantin wanita berdiri sendiri di pelaminan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @nandhaarqa tersebut, pengantin wanita ini terus terisak sambil tetap menerima tamu yang bergantian menyalami pengantin ini sambil berusaha menghibur sang pengantin wanita. Keluarga mempelai wanita ini pun tak luput dari rasa pilu dan ikut menangisi nasib malang yang menimpa kerabat mereka.

“Di mana hati nuranimu wahai laki-laki,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Dengan balutan gaun bernuansa emas dan riasan cantik, wajah wanita ini diselimuti duka. Justru saat selesai dirias, pasangannya baru memberi kabar yang menghancurkan hati wanita yang ternyata yatim piatu.

Diketahui kemudian, calon suaminya disebut kabur lantaran lebih memilih untuk mengikuti tes TNI, dan mengaku tidak mau pernikahan yang meriah, hanya ingin nikah siri tanpa banyak orang yang tahu, pasalnya pengantin wanita ini ternyata tengah dalam kondisi hamil.

Warganet menyampaikan rasa simpatinya melalui komentar di unggahan video tersebut. Mereka ikut mendoakan agar wanita tersebut bisa mendapatkan pria yang lebih baik.

“Ya Allah, Mbak.. Semoga dapat yang lebih baik,” komentar akun @mamibohay122.

“Ya Allah, sabar, mba berarti dia bukan lelaki yang baik, Allah buka keburukan dia pas hari pernikahan, semoga mendapatkan lelaki yang baik dan bertanggungjawab,” tulis akun @arieento85.

“Kuatkan hatimu, mbak, kami wanita se-Indonesia sayang padamu peluk jauh,” komentar akun @m3th4.88.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru