JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca DKI Jakarta hari ini berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

BMKG juga menghimbau untuk tetap waspada, karena beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi turun hujan yang disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga menjelang malam hari, di Kep. Seribu, Jakut dan Jakbar pada dini hari” tulis BMKG melalui website resmi, Selasa (8/2).

Tak hanya secara garis besar, tim holopis.com juga telah merinci prakiraan cuaca untuk setiap wilayah DKI Jakarta.

Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara, akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dari siang hingga sore hari dan juga pada malam hingga dini hari nanti. Lalu, pada pagi hari hingga siang berpotensi cerah berawan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berpotensi hujan ringan hingga sedang pada siang hingga sore hari nanti. Untuk pagi dan malam hari akan cerah berawan.

Wilayah terakhir, Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan pada pagi hari hingga sore hari. Tetapi pada malam hari hingga dini hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.