Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Doddy Sudrajat Akan Pindahkan Makam Vanessa Dengan Izin, Ini Faktanya!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Makam aktris Vanessa Angel kabarnya akan segera dipindahkan oleh pihak keluarganya setelah acara 100 harian.

Sebelumnya telah diberitakan oleh Holopis.com (5/2), melalui kuasa hukumnya, Djamaludin, bahwa Pihak Doddy Sudrajat dikabarkan telah selesai mengurus perizinan pemindahan makam Vanessa Angel.

“Memang rencananya seperti itu. Mungkin setelah 100 harian. Pokoknya secepatnyalah,” ungkap Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin.

Kabarnya makam Vanessa Angel akan dipindahkan dari TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan menuju TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Namun, pada kenyataannya kedua pihak pengurus TPU pun tidak membenarkan bahwa pihak keluarga Doddy Sudrajat sudah menyelesaikan surat perizinan tersebut, bahkan tidak ada pemberitahuan terkait pemindahan makam Vanessa Angel.

“Engga ada, belum. Orang berkas makamnya saja ada di Pak Faisal,” jelas pengurus TPI Islam Malaka, Bambang, Senin (7/2).

Begitu juga dengan pihak TPU Karet Bivak yang mengatakan bahwa pihak keluarga Vanessa Angel tidak ada yang datang untuk mengurus berkas-berkas pemindahan makam.

“Sampai saat ini juga belum ada keluarga yang datang, belum masuk juga berkasnya,” ungkap pengurus TPU Karet Bivak, Yani.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru