JAKARTA, HOLOPIS.COM Pemilik mobil listrik BMW baru di Amerika Serikat, diberikan pengisian daya listrik secara gratis selama dua tahun. Mobil – mobil tersebut meliputi BMW iX xDrive50 baru, i4 eDrive40, dan i4 M50.

Pengisian daya gratis ini, berlaku sejak konsumen membeli mobil dan bisa mengisi listrik selama 30 menit selama dua tahun yang bisa dilakukan di lebih dari 3.000 pengisi daya Electrify America di seluruh negeri.

Dioansir dari CarsCoops, kolaborasi antara BMW dan Electrify America jadi langkah menuju masa depan yang berkelanjutan.

“Ketersediaan pengisian daya adalah fitur utama dalam kendaraan listrik. Kami senang dapat menawarkan pelanggan kami akses ke pengisian daya yang cepat, terjangkau, dan nyaman, saat kami meluncurkan generasi terbaru dari all-electric dari BMW,” ujar Sebastian Mackensen, Presiden dan CEO, BMW Amerika Utara.

Sebagai informasi, Electrify America mengoperasikan jaringan terbuka pengisi daya ultra-cepat terbesar di Amerika. Pengisian daya ini, bisa menghasilkan 150 kW hingga 350 kW.

Dengan itu, iX dapat memulihkan daya hingga 90 mil (145 km) dalam 10 menit, sedangkan i4 dapat menempuh 108 mil (174 km) dalam jumlah waktu yang sama.