JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca DKI Jakarta hari ini berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hingga malam hari.

BMKG juga menghimbau untuk tetap waspada, karena beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi turun hujan yang disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG melalui website resmi, Senin (7/2).

Tak hanya secara garis besar, tim holopis.com juga telah merinci prakiraan cuaca untuk setiap wilayah DKI Jakarta.

Wilayah Jakarta Barat, akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dari sore hingga dini hari nanti. Lalu, pada pagi hari hingga siang berpotensi cerah berawan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat berpotensi hujan ringan pada sore hingga dini hari nanti. Untuk pagi hingga siang hari akan cerah berawan.

Wilayah berikutnya, Jakarta Selatan berpotensi hujan disertai kilat/petir pada siang hari, tetapi pada sore dan juga dini hari nanti akan tetap diguyur hujan dengan intensitas ringan. Untuk pagi hingga menjelang siang hari dan malam hari Jakarta Selatan akan cerah berawan.

Untuk wilayah Jakarta Timur akan cerah berawan pada pagi hari dan malam hari nanti. Tetapi pada siang hari hingga menjelang malam hari dan juga dini hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Lalu, Jakarta Utara akan cerah berawan dari pagi hingga menjelang malam hari, dan untuk malam hingga dini hari berpotensi hujan ringan.

Wilayah terakhir, Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan pada pagi hari hingga menjelang malam hari. Tetapi pada malam hari hingga dini hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.