JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Naysila Mirdad baru-baru ini dikabarkan terpapar Covid-19. Sang kakak, Kenang Mirdad pun mengungkapkan kondisi sang adik.

Kenang Mirdad mengatakan bahwa kondisi kesehatan Naysila semakin membaik, tetapi ada beberapa bagian tubuh adiknya yang masih terasa sakit.

“Nay kemarin sempat sakit Covid-19 tapi sekarang keadaannya sudah semakin membaik,” ungkap Kenang Mirdad, Minggu (6/2).

Namun, hingga saat ini pihak keluarga pun tidak mengetahui Covid-19 varian apa yang menyerang Naysila, tetapi gejala yang dirasakan oleh Naysila tertuju pada varian Omicron.

“Kayanya Omicron, soalnya yang dirasakan Nay itu flu, punggung sakit sama tulang-tulang juga sakit, tapi yang lain engga ada sih,” tambahnya.

Naysila Mirdad juga masih menjalani isolasi mandiri dikediamannya, dan tentunya sebagai kakak, Kenang berharap agar adiknya dapat segera pulih.

“Nay sampai sekarang sudah kurang lebih lima atau enam hari, saya lupa. Tapi sekarang keadaannya sudah semakin membaik kok, cuma sekarang masih isoman. Saya mendoakan Nay semangat cepat sembuh supaya kita bisa jalan lagi” jelasnya.

Sebelumnya telah diberitakan oleh Holopis.com bahwa Naysila Mirdad terpapar Covid-19 dan saat terpapar ia mengalami hal yang tidak enak pada tubuhnya.