Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

HUT ke-14 Partai Gerindra, Prabowo Janji Terus Perjuangkan Menjaga Kehormatan Bangsa

JAKARTA, HOLOPIS.COM Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, di umur partai yang genap berusia 14 tahun, mereka akan terus berupaya memperjuangkan kehormatan bangsa.

“Kita berjuang untuk membela keadilan, kita berjuang untuk membela rakyat yang lemah rakyat yang miskin,” kata Prabowo dalam acara syukuran HUT Partai Gerindra ke-14 di Kertanegara, Jakarta, Minggu (6/2).

“Dan juga untuk menjaga kehormatan bangsa, kemerdekaan bangsa dan kedaulatan bangsa Indonesia,” sambungnya.

Dalam acara sederhana berupa potong tumpeng tersebut, Prabowo juga mengajak para kader Gerindra untuk terus aktif dalam memperjuangkan amanat rakyat.

prabowo
Perayaan HUT Ke 14 Partai Gerindra. (IG : @prabowo)

“Untuk itu kita harus terus membulatkan tekad kita bahwa kita terus bersemangat dan tidak akan pernah menyerah,” tegasnya.

Ditambahkan Prabowo, dirinya memastikan bahwa perjuangan yang dilakukan partai Gerindra adalah perjuangan demi kepentingan bangsa dan negara.

“Kita terus akan melaksanakan perjuangan, gerakan kita, partai kita demi kepentingan bangsa negara dan rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru