Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 6 Februari Berpotensi Diguyur Hujan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca DKI Jakarta hari ini berpotensi cerah berawan pada siang hingga sore hari.

Namun, BMKG juga menghimbau untuk tetap waspada, karena beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi turun hujan yang disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari, serta kep. seribu pada dini hari,” tulis BMKG melalui website resmi, Minggu (6/2).

Tak hanya secara garis besar, tim holopis.com juga telah merinci prakiraan cuaca untuk setiap wilayah DKI Jakarta.

Wilayah Jakarta Barat, akan diguyur hujan dari pagi hari hingga siang hari nanti dan juga malam menjelang dini hari. Lalu, pada sore hari hingga menjelang malam hari berpotensi cerah berawan.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan ringan pada pagi hari hingga sore hari nanti, dan untuk malam hari hingga dini hari nanti akan cerah berawan.

Wilayah berikutnya, Jakarta Pusat berpotensi cerah berawan dari pagi hingga malam hari nanti, dan untuk dini hari Jakarta Pusat akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Lalu, Jakarta Utara akan cerah berawan dari pagi hingga menjelang malam hari, dan untuk malam hingga dini hari berpotensi hujan ringan.

Wilayah terakhir, Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan pada pagi hari hingga menjelang malam hari. Tetapi pada malam hari hingga dini hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, sedang, dan juga hujan disertai petir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru