JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Chelsea Olivia bersama suaminya, Glenn Alinskie, dan kedua buah hati mereka tengah berlibur di Bali sejak libur akhir tahun lalu.

Setelah lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron di Jakarta, aktris kelahiran Lampung ini memutuskan untuk tinggal lebih lama di Pulau Dewata. Sebenarnya, Chelsea dan Glenn memang sudah ada rencana untuk pindah ke Bali.

“Pas malam tahun baru 2022 sempat bilang, kapan kapan aku pengen stay dibali lebih lama sebelum memutuskan nanti pindah kesini pas tua… Eeehh karna omicron meledak di Jakarta dan kita ga mau ambil resiko yg besar jadilah kita memutuskan untuk stay dulu di Bali sampai waktu yang tak ditentukan,” jelas Chelsea Olivia dalam unggahan foto Instagramnya, (3/2).

Ibu dari dua anak ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur karena keluarganya di Bali dengan kondisi yang sehat, terutama kedua buah hatinya bisa bebas beraktivitas.

“Supeerr happy, bisa disini dalam keadaan sehat dan terpenting anak anak bisa eksplore disini dan lebih bebas bermain di alam terbuka…. Thank you God,” tambahnya.

Namun, unggahan tersebut justru menuai cibiran oleh warganet dengan komentar-komentar negatif ke Chelsea Olivia, karena menurut warganet, Chelsea Olivia tak memikirkan masyarakat DKI Jakarta yang sedang berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Ini bedanya orang kaya dan orang miskin kalo covid melonjak, orang kaya asyik liburan, orang miskin pusing mikir besok makan apa,” komentar dari akun @xolostepy.

“Orang kaya enak bgt ya… Tinggal santai… Duitnya yg bekerja… Sehat2 kak chelsea sekeluarga.. amin,” tulis akun @niesha.rieffa27.

“Beruang mah bebas,” komen @dwicitra06.dc.