JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bagi laki-laki dan perempuan yang telah menikah, berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang wajar.

Selain bisa membuat kedua pasangan semakin sayang dan cinta satu sama lain, berhubungan intim juga menjadi aktivitas yang menyehatkan dan memberikan banyak manfaat untuk fisik maupun psikis.

Dalam berhubungan intim, rupanya tak hanya perempuan saja lho yang punya titik sensitif atau titik rangsang yang membuatnya semakin bergairah di ranjang. Pria pun punya titik sensitif yang bisa membuatnya bergairah.

Dikutip dari womenshealthmag.co.uk, inilah 5 titik sensitif pria yang bisa membuatnya semakin bergairah di ranjang;

1. Telinga

Titik sensitif pria yang bisa membuatnya semakin bergairah saat bercinta adalah telinga. Sebuah survei yang dilakukan para peneliti mengungkapkan jika telinga menjadi bagian tubuh sensitif untuk pria.

Saat berhubungan intim dengan suami, cobalah untuk membisikkan kata cinta, menyentuh telinganya dengan lembut atau bernafas lembut nan mesra di dekat telinganya. Mendesah di dekat telinganya juga efektif menaikkan rangsangan seksual.

Aktivitas ini dipercaya mampu membuat gairah pria semakin maksimal dan kalian pun bisa mendapatkan hubungan intim berkualitas.

2. Leher

Kenapa leher? Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Ergonomics menyebutkan jika leher atau tengkuk adalah bagian tubuh yang sensitif dan mampu menciptakan getaran-getaran cinta pada pria.

Menurut pakar seks, Emily Rose, saat seorang istri menyentuh, meniup atau membelai hangat leher suami, hal ini tak hanya menciptakan getaran cinta padanya, namun juga merangsang gairah intim suami menjadi lebih baik dan menyenangkan.

3. Dada

Penelitian mengungkapkan bahwa dada merupakan bagian tubuh pria yang bisa membuatnya semakin bergairah dan bersemangat untuk bercinta. Sama seperti perempuan, sentuhan di dada bisa membuatnya merasakan sensasi berbeda saat berhubungan intim.

Sensasi inilah yang bisanya akan membuat pria semakin bergairah dan melakukan hubungan intim dengan sangat baik.

4. Organ Intim

Titik paling sensitif dari pria saat melakukan hubungan intim tentu adalah organ intim dan sekitarnya. Memberikan sentuhan-sentuhan nakal dan hangat tepat di organ intim suami atau area di sekitarnya dipercaya mampu membuat suami semakin bergairah.

Ketika suami punya gairah yang bagus selama berhubungan intim, hal ini memungkinkan bahwa kedua pasangan akan mendapatkan hubungan intim yang bagus pula.

5. Bibir

Penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Medicine mengungkapkan jika titik sensitif pria pertama yang bisa membuatnya semakin bergairah di ranjang adalah bibir atau mulut.

Saat melakukan hubungan intim dengan suami, cobalah untuk menciumnya dengan mesra dan tulus. Para peneliti percaya jika ciuman atau permainan bibir selama berhubungan intim akan membuat kedua pasangan semakin klimaks dan bergairah untuk mencapai orgasme.