JAKARTA, HOLOPIS.COM – Istri Joshua Suherman, Clairine Clay dikabarkan terpapar Covid-19. Kabar tersebut diungkapkan oleh Clairine Clay melalu akun Instagram storynya.

Dirinya dinyatakan Covid-19 sudah sejak minggu lalu dan saat ini dirinya tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Clairine Clay
Clairine Clay saat jalani isolasi mandiri di rumahnya (Foto: Tangkapan layar Instagram Storynya @clairineclay).

“Aku positif Covid, sudah dari hari jumat kayanya aku tuh mulai gejala-gejala,” ungkap Clay, (1/2).

Dirinya mengalami demam tinggi hingga mencapai 38,7 derajat, tetapi demam tersebut tak berangsur lama. Setelah beberapa jam suhu tubuhnya kembali normal.

“Demamnya kaya beberapa jam, sekitar jam 6 atau jam 7 pagi. Terus tidur lagi, siang sudah mendingan. Pokoknya engga sampai 24 jam,” jelasnya.

Penyanyi ‘Bayar Tuntas Rindu’ ini pun menjelaskan bahwa tak ada gejala berat yang dirasakan, hanya saja sakit tenggorokan dan flu yang dirasakan dirinya.

“Untuk indera penciuman, if you guys wondering, aku engga ada masalah, aku tetap bisa ngerasain makanan. Kaya Normal banget aja, kemarin pun kalau engga bisa ngerasain itu karena hidungku tersumbat,” tambahnya.

Hingga saat ini, kondisi Clairine Clay pun semakin membaik dari sebelumnya, padahal dirinya tipe orang yang mudah capek dan kelelahan.