Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Warganet Tunjuk Kesalahan Di Film ‘Don’t Look Up’, Disengaja?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kesalahan-kesaahan dalam film biasanya bukan sebuah isu besar. Biasanya kesalahan kerap terjadi dalam persoalan kontinuitas, dan juga kesalahan produksi, seperti yang paling membuat heboh warganet, cup kopi di starbucks yang akhirnya menjadi meme.

Ternyata sesuatu yang diduga kesalahan ditemukan pada film Netflix terbaru, ‘Don’t Look Up.’ Seorang pengguna TikTok menduga terjadi kesalahan yang menunjukkan kru film dalam beberapa frame.

Hal tersebut pun sampai direspon oleh sang sutradara melalui akun Twitternya.

“Mata yang jeli! Kami sengaja membiarkan adegan kru dinampakkan untuk menunjukkan betapa anehnya pengalaman proses pembuatan film,” tulis McKay di akun Twitter.

https://twitter.com/GhostPanther/status/1476028627045076993?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1476028627045076993%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Few.com%2Fmovies%2Fdont-look-up-director-adam-mckay-editing-mistake-crew-was-on-purpose-twitter%2F

‘Don’t Look Up’ merupakan film bergenre satir komedi yang menceritakan bagaimana dunia merespon juga mereka mendapat kabar akan segera musnah dikarenakan komet yang mematikan.

Film yang dibanjiri bintang-bintang besar Hollywood seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Timothee Chalamet, mengolok kehidupan masyarkat yang lebih mementingkan ideologi politiknya.

Belum lama sejak dirilis, ‘Don’t Look Up’ berhasil menjadi film yang paling banyak ditonton secara global dan menerima 4 nominasi Golden Globes 2022. Termasuk Best Picture (Film Terbaik).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru