Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

NETFLIX : Review ‘Don’t Look Up’, Satir Lucu Namun Bikin Depresi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Saat trailernya pertama kali dirilis oleh Netflix, para warganet tak sabar untuk menyaksikan karya sutradara Adam McKay yang dibanjiri oleh nama-nama besar Hollywood.

Aktor-aktor kawakan seperti Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Jennifer Lawrence, Jonah Hill, Timothée Chalamet, Cate Blanchett, dan masih banyak nama besar lainnya, penialaian warganet terhadap film ini adalah film Netflix dengan budget yang luar biasa besar, karena mampu membayar aktor-aktor papan atas itu.

Namun, banyak yang tidak menyangka bahwa film yang terlihat seperti hanya menjual bintang-bintangnya saja, ternyata merupakan satir komedi dengan pesan yang dapat membuat anda depresi.

Bercerita tentang seorang astronom, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) dan mahasiswanya, Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence), yang merasa shock ketika mereka menemukan sebuah komet raksasa berukuran gunung Everest akan menghantam bumi dalam kurun waktu 6 bulan.

Komet tersebut dapat menyebabkan tsunami di seluruh bumi dan membunuh semua makhluk hidup di dalamnya, dengan kata lain, kiamat.

Dari Michigan, mereka pun diantar ke Gedung Putih oleh Dr. Teddy Oglethorpe, kepala Kantor Koordinasi Pertahanan Planet.

Don't Look Up
Jonah Hill, Meryl Streep, Leonardo DiCaprio, dan Jennifer Lawrence di Don’t Look Up (Foto: NETFLIX).

Sesampainya di Gedung Putih, ketiganya bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Janie Orlean (Meryl Streep).

Jauh dari ekspektasi ketiga ilmuwan, Presiden Amerika Serikat justru tidak mengambil pusing peringatan dari Mindy, Dibiasky, dan Oglethorpe.

Tak hanya ditolak oleh presiden, mereka juga menerima tantangan dari masyarakat dunia yang sulit untuk diberi peringatan dan malah sibuk dengan ideologi politik masing-masing.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru