Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL: Terekam CCTV Pria Mencuri Kotak Amal Demi Sekolah Anaknya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kesulitan mencari pekerjaan saat pandemi Covid-19 membuat sebagian orang nekat melakukan cara apapun demi mendapatkan uang untuk bertahan hidup, salah satunya mencuri.

Baru-baru ini, terekam CCTV aksi pencurian kotak amal yang diketahui terjadi disalah satu masjid yang ada di Jepara pada Kamis (16/12).

Aksi pencurian tersebut menjadi viral, lantasan pria yang mencuri meninggalkan sepucuk surat berisikan permohonan maaf karena sudah mengambil uang kotak amal.

Surat dari pencuri
Isi surat yang diberikan oleh pencuri kotak amal.

Pencuri itu pun menjelaskan bahwa dirinya tak punya pekerjaan dan terpaksa mencuri demi membelikan HP untuk anaknya yang sedang bersekolah.

“Dalam jangka waktu setahun uang didalam kotak akan aku kembalikan, pada intinya anak saya butuh HP buat sekolah dan sekali lagi saya minta maaf maklum saya tidak bekerja,” tulis pria tersebut dalam selembar kertas.

Banyak warganet yang merasa terharu karena pria tersebut berjanji mengembalikan uang yang ada dikotak amal dan juga mencuri demi anaknya bisa terus bersekolah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru