Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Viral : Pengemudi Mobil Arogan Aniaya Pemotor di Parkiran Indomaret Medan

JAKARTA, HOLOPIS.COMNetizen saat ini tengah dihebohkan oleh sebuah rekaman video yang menampilkan betapa arogansinya seorang pria kaya kepada masyarakat kecil di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Dalam sebuah rekaman video yang diduga berasal dari CCTV nomor 7 Indomaret dekat Al Azhar Medan tersebut tampak jelas bagaimana kronologis dari insiden tersebut.

Video yang viral ini tercatat terjadi pada Kamis 16 Desember 2021 pukul 18.12 WIB.

Dari tangkapan gambar video, sebuah mobil Toyota Land Cruiser berkelir hitam dengan nomor polisi BK 955 mencoba memarkirkan roda empatnya itu di depan Indomaret. Namun saat memarkirkan mobilnya, ia menabrak sepeda motor Suzuki Shogun SP berkelir merah sampai terdorong ke depan meskipun tidak sampai jatuh.

Setelah mobil berhenti terparkir, tampak sekitar 2 (dua) orang perempuan berhijab keluar dari pintu penumpang dan masuk ke Indomaret untuk berbelanja.

Tak lama dari kejadian itu, seorang pria paruh baya dengan baju cokelat dan celana abu-abu, memakai masker dan menenteng plastik belanjaan keluar dari toko minimarket tersebut. Tampak ia menegur dengan sopan pengemudi mobil tersebut agar mundur karena menghalangi parkir motornya. Tampak juga ia menyinggung kejadian penabrakan motornya itu.

Bukannya meminta maaf dan menggeser mobilnya, pengemudi mobil Toyota Land Cruiser berkemeja polo putih bercelana donker keluar dari mobil dan malah tampak dengan gestur membentak pemilik sepeda motor, kemudian ia mendorong, memukul hingga menendangnya. Kejadian itu sampai membuat pria pemilik sepeda motor terdorong sampai masuk toko Indomaret.

Di dalam rekaman video tersebut pula, tampak pelayan toko Indomaret keluar dan mencoba melerai, sayangnya ia pun diancam agar tidak ikut campur. Situasi ini juga disaksikan oleh dua orang penumpang mobil yang usai berbelanja.

Video ini muncul pertama kali dari postingan akun Instagram Banjarnahor pada hari Kamis (23/12) dan sudah disukai oleh sebanyak 2.989 dan dikomentari lebih dari 1.000 akun.

Di dalam video tersebut, ia menantang kepada siapapun yang menemukan pria pemilik mobil dengan imbalan Rp500 ribu.

“Bagi yang bisa menemukan pelaku pemulukan, saya akan kasih uang 500ribu,” tulis @banjarnahor.

Video arogansi pria di Medan tersebut pun diviralkan juga oleh pemilik akun Twitter Zulfikar Akbar.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat Kepolisian terkait dengan insiden kekerasan yang dilakukan oleh pria kaya tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru