Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo: Jangan Ada Yang Boleh Mencuri Negeri Ini!

JAKARTA, HOLOPIS.COM Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan pengarahan kepada 31 Taruna Tingkat III Akmil Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) di kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam pengarahannya, Prabowo meminta agar para calon perwira tersebut bisa menjaga negara sebaik mungkin dari berbagai ancaman pihak manapun.

“Saya titipkan negeri ini kepada kalian. Jangan ada yang boleh mencuri negeri ini,” kata Prabowo, Kamis (23/12).

Prabowo juga berharap para taruna dapat menempa diri agar menjadi perwira TNI yang berdedikasi untuk bangsa dan negara, mengingat mereka adalah cikal bakal pimpinan TNI di masa mendatang.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto
Menhan Prabowo Subianto Memberikan Pembekalan kepada Taruna Akademi Militer TNI di Kementrian Pertahanan RI, Kamis (23/12). Gambar: Tim Media Prabowo.

“Taruna-taruna Akmil adalah calon-calon pemimpin bangsa. Selalu bela rakyat. Bela yang lemah dan bela yang tertindas,” tegasnya.

Selain itu, Prabowo juga menekankan agar taruna Akmil selalu berupaya menyiapkan diri menerima tantangan zaman. Caranya mereka harus terus memupuk tekad serta harus semangat berlatih dan berjuang menempuh pendidikan.

“Para Taruna Akmil harus selalu memiliki tekad, semangat berlatih dan berjuang dalam menempuh pendidikan. Kalian juga harus menyiapkan diri dengan perkembangan situasi saat ini,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Jenderal Maruli Komitmen Tingkatkan Perlindungan Terhadap Wanita dan Anak

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyambut positif arahan Presiden Jokowi terkait TNI Polri terdepan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru