Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hujan Disertai Angin Kencang, 27 Pohon Tumbang di Jakarta Barat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Hujan yang disertai angin kencang di Jakarta menyebabkan 27 pohon tumbang di 25 wilayah Jakarta Barat, (23/12).

“Jumlah total sementara 27 pohon tumbang,” kata Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat, Djauhar Arifien.

Sejumlah kawasan menjadi lokasi pohon tumbang di antaranya, Jalan Puri depan kantor Walikota Jakarta Barat, lalu di samping MCD, Kalideres. Jalan Panjang depan Bank Muamalat menuju kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jalan Mangga Besar depan Hotel Spark Kecamatan Tamansari, dan Jalan Mangga 1 Vihara Ekayana, Durikepa, Kebon Jeruk.

Kemudian di Exit Tol Kebon Kebun, Kecamatan Kebon Jeruk, Jalan Anggrek Garuda Blok G Kemanggisan, Palmerah, Jalan H Rausin RT 02/01 Palmerah, dan Jalan TB Angke Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan.

Di halaman Rumah Sakit Pelni, Slipi, dua mobil jenis Nissan Leaf B1554SSW dan Pajero Sport B411RIO yang sedang terparkir tertimpa batang pohon. Akibatnya kedua mobil rusak cukup parah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru