JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia. Selebgram berusia 21 tahun ini sebelumnya mengalami kelumpuhan pada tubuhnya yang diakibatkan oleh kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Kabar berita duka ini telah dikonfirmasi oleh kakak dari Laura melalui unggahan story Instagram @gretain.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,” unggahan kakak Laura di akun Instagram pribadinya @gretain (15/12).

Laura Anna
Konfirmasi kakak Laura Anna atas kepergian Anna

Sebelum kakak dari Laura Anna mengkonfirmasi kabar tersebut, beberapa sahabat dan teman Laura pun sudah mengkonfirmasi kepergian selebgram itu.

“Laura.. We Love You.. Selamat jalan teman.. Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik.. Innalillahi wa inna ilahi raji’un… Istirahat yang tenang ya Laura,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam akun Instagram miliknya @raffinagita1717.

“Innalillahiwainailahi rajiun, Lora udah gak sakit lagi, udah gak sedih lagi, udah bisa jalan lagi. Lora udah bahagia di sisi tuhan. Semua sayang sama lora. Alfatehah untuk lora,” tulis Shandy Purnama Sari pada akun Instagram pribadinya @shandypurnamasari.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sedang menuntut keadilan terhadap mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang menyebabkan kelumpuhannya.

Kelumpuhan Laura Anna disebabkan oleh benturan tulang belakang dari kecelakaan yang terjadi bersama Gaga Muhammad pada tahun 2019 lalu. Gaga Muhammad saat itu menyetir dengan keadaan mabuk sehingga menyebabkan kecelakaan.