Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sekjen Pemuda Pancasila Diperiksa Polisi Hari Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COMSekretris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP), Arif Rahman hari ini dikabarkan akan diperiksa oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tidak hanya Arif, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Jakarta Timur Norman Silitonga juga akan diperiksa.

Kabar agenda pemeriksaan ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

“Ya, betul,” kata Zulpan kepada wartawan, Minggu (12/12).

Agenda pemeriksaan ini dilakukan terkait dengan kasus unjuk rasa hingga menyerangan anggota Kepolisian oleh kader Pemuda Pancasila di depan gedung DPR RI pada hari Jumat 26 November 2021.

Salah satu korban yang mengalami luka-luka di kepala adalah AKBP Dermawan Karosekali. Ia merupakan perwira Polri sebagai Kepala Bagian Ops Ditlantas Polda Metro Jaya. Di tengah aksi para kader Pemuda Pancasila, ia tampak dikeroyok hingga harus melarikan diri, beruntung ada rekannya sesama polisi menggunakan sepeda motor langsung mengevakuasinya menjauh dari kerumunan massa tersebut.

Setidaknya, 20 orang diamankan oleh aparat Kepolisian usai aksi anarkisme tersebut dilakukan. Mereka pun langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru