Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polisi Buru Pemotor yang Kibarkan Bendera OPM di Jaktim

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Polisi memburu pemotor yang mengibarkan bendera bintang kejora yang identik dengan Organisasi Papua Merdeka (OPM). Diduga aksi dua orang yang berboncengan sepeda motor itu terjadi daerah Cililitan, Jakarta Timur, depan kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Aksi pemotor itu pun viral di media sosial dengan beredarnya video berdurasi 32 detik. Tampak dalam video pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm dan melaju saat malam hari.

Menanggapi kejadian tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan akan menelusuri insiden ini. Menurut dia, Polres Metro Jakarta Timur masih melakukan penyelidikan.

“Polres Jakarta Timur masih mendalami. (Jika terbukti) akan ditindak,” kata Kombes Endra Zulpan seperti dilansir dari polri.go.id, Senin (13/12).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan menyatakan pihaknya masih menyelidiki lokasi kejadian apakah berada di Jakarta Timur.

“Iya sudah tahu (soal video OPM). Sedang kita selidiki apakah TKP-nya itu benar-benar di BKN, Cililitan. Karena videonya malam hari dan di atas motor yang sedang berjalan,” ucap Erwin.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru