Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Piala AFF : Indonesia Unggul 3 – 1 dari Kamboja di Babak Pertama

JAKARTA, HOLOPIS.COM Timnas Indonesia masih unggul atas Kamboja di babak pertama Piala AFF 2020 yang berlangsung di Bishan Stadium, Bishan, Singapura. Skor hingga pluit babak pertama dibunyikan, Indonesia unggul 3 – 1.

Gol pertama timnas Indonesia, disumbang oleh Rachmat Irianto pada menit ke 5. Gol tercipta berawal dari umpan Evan Dimas yang melakukan tendangan bebas.

Timnas Indonesia terus menekan Kamboja, dan membuahkan hasil pada menit ke 17 akhirnya kapten timnas Indonesia Evan Dimas berhasil merobek gawang Kamboja.

Gol ke 3 Indonesia kembali disumbangkan oleh Rachmat Irianto dengan tandukan kepalanya, melalui tendangan sudut di menit 32 yang dieksekusi oleh Pratama Arhan.

Sayangnya, Indonesia harus kebobolan di menit ke 36. Gol Kamboja itu diciptakan dari tendangan sudut, umpan Keo Sokpheng disundul Yue Safy.

Dimenit 38 Indonesia memiliki kesempatan untuk menambah gol namun gagal, dimana tendangan Irfan Jaya membentur mistar, bola rebound dikirim Ezra Walian melesat.

Susunan Pemain:

Indonesia: 26 Syahrul Trisna, 4 Ryji Utomo, 12 Pratama Arhan (3 Moh Edo Febriansah 41), 28 Alfeandra Dewangga, 14 Asnawi Mangualam, 6 Evan Dimas, 13 Rachmat Irianto, 15 Ricky Kambuaya, 25 Irfan Jaya, 8 Witan Sulaeman, 7 Ezra Walian

Kamboja: 22 Hul Kimhuy, 3 Eath Rosib, 4 Saret Krya, 6 Tes Sambath, 15 Yue Safy, 24 Choun Chanchav, 13 Min Ratanak, 17 Lim Pisoth, 20 Nhean Sosidan, 9 Sieng Chantea, 14 Keo Sokpheng.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru