Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rapper Drake Mundur Dari Nominasi Grammy Award 2022, Apa Alasannya?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Rapper Amerika Serikat, Drake, mengundurkan diri dari dua nominasi Grammy Award 2022, untuk album rapper terbaik ‘Certified Lover Boy’, dan juga penampilan rapper terbaik untuk lagu ‘Way 2 Sexy’.

Pihak manajemen Grammy menghormati keputusannya dan mengabulkan permintaan tersebut, dan tidak akan mengantikan posisi yang ditinggalkan oleh Drake.

Pada tahun 2019, Drake juga menolak tampil di ajang penghargaan tersebut, dan terang-terangan menolak saat diatas panggung.

“Saya bermain dalam lapangan berbasis opini bukan berbasis fakta, kalian sudah menang jika ada orang yang menyanyikan lagu kalian kata demi kata, jika mereka bernyanyi di kota asal kalian,” ungkap Drake saat menerima Grammy untuk singlenya “God’s Plan”.

Tahun 2020, Drake juga memiliki hubungan kontroversial dengan Grammy, dia mengkritik Grammy karena tidak memasukkan The Weeknd dalam nominasi.

Dilansir dari Variety (7/12), Drake tak memberikan alasan apapun terkait pengunduran dirinya dari dua nominasi diajang penghargaan paling bergengsi.

Tetapi, ada yang berpikir bahwa keputusan Drake ada hubungannya dengan kejadian Festival Astroworld di Houston yang merenggut 10 nyawa saat Travis Scott tampil diatas panggung.

Dengan kabar miring tersebut, Drake langsung membantah dan memberikan penjelasan bahwa dirinya dijadwalkan tampil dengan Kanye West di konsel amal ‘Free Larry Hoover’ Los Angeles.

Saat ini, Drake ataupun pihak manajamennya masik menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai keputusannya mengundurkan diri dari nominasi Grammy Award.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru