Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Selebgram Laura Anna Tuntun Mantan Kekasih Gaga Muhammad, ‘justiceforlaura’

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selebgram Laura Anna akhirnya menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang tanpa rasa bersalah bisa menikmati aktivitas seperti biasanya.

Laura menuntut Gaga untuk bertanggung jawab atas perbuatannya, yang membuat Laura lumpuh total dalam kecelakaan mobil (8/12/19).

Laura menulis sebuah pesan dalam akun Instagramnya bahwa dia sangat berterima kasih kesemua pihak karena telah menguatkannya.

“Banyak-banyak terima kasih, aku gak mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua, makasih yaa,” tulis Laura dalam akun Instagram @edlnlaura.

Selebgram Laura
Moment persidangan tuntutan Laura ditemani oleh keluarga dan sahabatnya (foto: Instagram @edlnlaura).

Kecelakaan itu disebabkan karena Gaga mengendarai mobil dengan keadaan mabuk, dan saat itu Laura ada dalam mobil.

Laura menjalani sidang pertamanya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (2/12).

Dalam persidangan, Laura yang mengalami lumpuh total, terlihat ditemani oleh beberapa sahabatnya yang mendukung Laura, seperti Dara Arafah, Keanu Agl dan juga Aan Story.

Selebgram berusia 23 tahun ini akhirnya meminta keadilan untuk dirinya dan buat keluarganya, yang sudah mengurusi dirinya dari pagi hingga pagi.

“Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah mendengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura,” tulis Laura.

Tak hanya tentang kecelakaan, Gaga juga menggunakan kartu kredit milik Laura dan memanfaatkan keadaan Laura yang tak berdaya.

Sampai saat ini, Gaga belum bersuara atas tuntutan yang diajukan oleh Laura pada pihak berwajib.

Namun, sebelumnya gaga pernah membuat video klarifikasi di channel YouTube miliknya (8/2), dan Gaga mengaku kalau dirinya mabuk saat mengendarai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru