JAKARTA, HOLOPIS.COM – Keributan keluarga almarhumah Vanessa Angel semakin memanas. Bermula dari perebutan harta warisan oleh ayah tiri, Doddy Soedrajat, dan saat ini kebohongan yang dilakukan oleh adik Vanessa, Mayang.

Keributan yang terus berangsur lama, membuat masyarakat semakin geram dan bahkan beberapa kalangan selebritis pun ikut bersuara, seperti Nikita Mirzani.

Aktris sensasi Nikita Mirzani akhirnya angkat suara perihal adik dari Vanessa mengungkapkan selalu ikut menemani saat almarhumah syuting.

Pada kenyataannya, Mayang tak pernah ikut menemani syuting.

“Bohong! Engga pernah tuh gua lihat muka dia diarea syuting, dasar pembohong!” Ungkap Nikita Mirzani di channel YouTube Langit Entertainment (1/12).

Aktris dan juga presenter ini mengungkapkan bahwa dia juga dekat dengan almarhum, makanya Nikita percaya diri untuk mengatakan kebohongan Mayang.

“Kan gua pernah dekat sama Vanessa, Nicky Tirta juga ngomong engga pernah lihat muka Mayang diarea syuting,” kata Nikmir.

Nikita meminta untuk semua pihak segera menyudahi keributan ini, karena almarhum baru saja meninggal dunia dengan tragis.

“Sudahi semua ini, biar almarhum tenang, kuburannya juga masih merah belum 40 hari,” tambah ibu tiga anak.

Mayang juga telah berbohong saat diwawancarai Feni Rose dalam channel YouTube miliknya.

Sebelumnya, Mayang mengaku umurnya berbeda 10 tahun dengan Vanessa, tetapi ada kejanggalan saat ditanya oleh Feni Rose mengenai usia Mayang saat kakaknya pergi dari rumah.

“Kamu beda umurnya 10 tahun ya? Waktu kakak eca pergi dari rumah usia 13 tahun, usia kamu berapa?” Tanya Feni Rose.

“Ya beda 10 tahun, waktu kakak eca umur 13 tahun, aku umur 7 sampai 8,” ungkap Mawang.

Jawaban ini yang menjadi sorotan warganet dan juga Nikita Mirzani, karena tidak sinkron dengan jawaban diawal.