JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selebgram fenomenal Karin Novilda alias Awkarin dilamar sang kekasih, Gangga Kusuma, saat perayaan ulang tahunnya.

Telah diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com (30/11), Gangga melamar Awkarin sambil menyanyikan lagu dari Glenn Fredly didepan sahabat-sahabatnya.

Ada hal yang menjadi sorotan warganet, yaitu perbedaan agama. Diketahui Awkarin memeluk agama islam dan Gangga memeluk agama Kristen.

“Temboknya tinggi banget ya wak,” tulis @stip201 di kolom komentar salah satu akun gosip.

“Penasaran banget siapa yang ngalah?” komentar dari akun Instagram @indhkw.

“Melawan restu by Mahalini bagus tuh lagunya untuk kalian berdua, semoga bisa berjuang yaa kalian walaupun berbeda,” tulis pemilik akun @petiksebelumlayu.

Sebelumnya, Awkarin telah menjalin hubungan oleh Gangga di tahun 2018. Namun, hubungan itu hanya bertahan selama satu tahun.

Setelah dengan Gangga, Awkarin menjalin hubungan dengan Sabian Utama yang juga tak berlangsung lama.

Dipertengahan tahun 2021, Awkarin dan Gangga mulai aktif menggunggah kemesraan mereka. Ternyata mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan dan dihari special Awkarin, Gangga melawarnya “Aku mohon kau menikah denganku”.

Para penggemar Awkarin dan Gangga berharap ini bukan sebuah halangan untuk mereka bersatu, karena menurut para penggemar, mereka adalah pasangan terbaik.