JAKARTA, HOLOPIS.COM Yamaha All New R15M resmi meluncur ramaikan pasar otomotif Indonesia, hadir dengan dua varian yakni All New R15M Connected ABS dan All New R15 Connected.

Peluncuran yang dilakukan secara virtual, (1/12) ini, memperlihatkan tampilan All New R15M yang makin gahar. Update paling terlihat ada di bagian Front Fairing dan Side Fairing.

“Gebrakan Yamaha, All New R15 Connected Hadirkan Sensasi Berkendara “Connect with The R Spirit,” tulis Yamaha dalam akun instagramnya @yamahaindonesia.

“Generasi terbaru R15 ini memiliki dua varian yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected,” lanjut @yamahaindonesia.

Mesin yang dipakai, yakni mesin dengan 1 silinder Single Cam 155 cc SOHC berpendingin cairan Plus VVA. Terpasang, di sasis twin spar yang dipatenkan Oleh Yamaha dengan nama Deltabox.

Nantinya tenaga dari mesin, akan diteruskan ke roda belakang oleh sistem transmisi dengan Assist and Slipper clutch.

all new r15m
Harga Yamaha All New R15M. (Doc : Yamaha)

Fitur terbaru yang dipasang di All New R15M, yakni Y-Connect yang sudah dipakai oleh Yamaha dibeberapa motor produksinya. Teknologi Y-Connect sendiri, adalah teknologi yang akan mengkoneksikan motor dengan smartphone.

Harga yang ditawarkan Yamaha untuk motor barunya ini, yaitu Rp. 38,9 juta untuk All New R15 Connected. Sedangkan untuk All New R15 Connected ABS, dibanderol Rp. 43,5 juta.