45 Orang Tewas Setelah Bus Meledak di Bulgaria

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setidaknya 45 orang, termasuk 12 anak-anak dinyatakan tewas setelah sebuah bus terbakar di jalan raya di Bulgaria barat, demikian dilansir dari Reuters (23/11).

Kementerian Dalam Negeri Bulgaria, Boyko Rashkov mengatakan kejadian itu adalah kecelakaan bus paling mematikan sepanjang sejarah di wilayah Balkan.

“Pemandangannya sangat menyeramkan, menyeramkan. Saya tidak pernah melihat kejadian seperti itu sebelumnya,” kata Rashkov.

Penyebab kecelakaan masih belum jelas, namun bus diduga menabrak pagar jalan tol setelah atau sebelum akhirnya terbakar.

Perdana Menteri Makedonia Utara Zoran Zaev mengatakan, ia telah berbicara dengan salah satu korban selamat yang mengatakan bahwa penumpang sedang tertidur, sebelum akhirnya terbangun karena suara ledakan.

Kepala layanan investigasi Bulgaria Borislav Sarafov mengatakan, sejauh ini ada dua versi penyebab kecelakaan, yaitu kesalahan supir, atau kesalahan teknis.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Rayakan Ultah Maxime Bouttier, Luna Maya Jadi Pacar yang Perhatian

Pasangan selebriti Maxime Bouttier dan Luna Maya tampaknya semakin mesra saat merayakan ulang tahun Maxime yang ke-31 tahun.

TERPOPULER

Rekomendasi :