Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Akhrinya, Petenis China Peng Shuai Video Call Bersama Ketua Olimpiade Thomas Bach

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain tenis asal China Peng Shuai dipercaya menghilang secara misterius. Keberadan dan keselamatannya pun dipertanyakan oleh banyak pihak.

Dilansir dari Skynews (22/11), Peng Shuai akhirnya berkomunikasi dengan Presiden Komite Olimpiade Internasional, Thomas Bach.

Ia menjelaskan bahwa ia dalam keadaan aman dan sehat. Ia tinggal di rumahnya di Beijing, namun meminta privasi dan menghormatinya di waktu-waktu sekarang ini,” demikian kata IOC dalam sebuah pernyataan.

Tak hanya Bach, Emma Terho pun ikut dalam percakapan melalui video call tersebut.

“Saya lega melihat Peng Shuai baik-baik saja, yang merupakan kekhawatiran terbesar kami sebelumnya. Ia tampak tenang. Saya meawarkannya dukungan untuk tetap bertukar kabar kapanpun ia memiliki waktu, dan dia sangat menghargai itu.” Kata Emma Terho.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru