JAKARTA, HOLOPIS.COM Scorpio adalah zodiak untuk mereka yang lahir antara 23 Oktober sampai 21 November. Zodiak berlambang kalajengking ini memiliki elemen air.

Scorpio dikenal sebagai sosok yang memiliki ketekunan dalam beraktifitas, punya sisi ambisiusitas tinggi dan tentunya pekerja keras. Dan karakter scorpio ini adalah intuitif, di mana mereka cukup peka dan percaya dengan kata hatinya sendiri.

Namun secara umum di minggu ini, 21 November 2021, Sobat Holopis pemilik zodiak Scorpio sebaiknya lebih mendekatkan diri dan menguatkan komunikasi dengan orang-orang terkasih. Misalnya keluarga kecil, sahabat maupun parter support-mu.

Penguatan komunikasi ini akan memiliki dampak yang sangat bagus bagi mood dan perasaan kamu. Walaupun begitu, aktivitas yang sangat menguras energi fisik tampaknya tak perlu diambil dahulu, fokus pada kondisi badanmu.

Kemudian untuk urusan asmara, tampaknya kalian perlu jalan-jalan deh, walaupun tidak punya pasangan alias jomblo. Setidaknya, “beri makan” dan “asupan nutrisi” bagi semangatmu yang berpotensi loyo. Dan jika kamu saat ini berada di dalam situasi yang rumit, alangkah baiknya ceritakan saja semuanya kepada orang terdekat, karena kamu cukup butuh untuk mengungkapkannya saja agar tekanan hati terasa ringan.

Dan jika kamu punya pasangan, sebaiknya lakukan goal planing dengan kekasih atau istri setidaknya dalam rangka merencanakan wisata. Penentuan perencanaan ini sangat penting agar target kalian bisa tercapai dan pasangan tidak tambah manyun.

Soal keuangan, tampaknya sebisa mungkin hindari utang ya, kecuali jika memang sudah terlalu kepepet, yowes ndak masalah, tapi tetap pastikan kamu bisa lebih cepat mengembalikan dengan perencanaan jangka pendek dan jangka panjang yang matang.

Sementara untuk urusan karir, Sobat Holopis tidak usah terlalu menunggu job besar, ambil saja job-job middle nggak apa-apa, asal sesuai dengan spesifikasi dan kemampuanmu sendiri. Asal dilakukan dengan serius dan penuh tanggung jawab, maka usaha tak akan menghianati hasil boss.