HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Red Star Belgrade pada laga kedua fase grup Liga Champions 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Inter Milan vs Red Star itu sendiri berlangsung di Giuseppe Meazza, pada Rabu (2/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Inter Milan langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Hasilnya tim tuan rumah sukses unggul cepat di menit tiga berkat sundulan Marko Arnautovic usai memanfaatkan umpan tendangan bebas Calhanoglu, namun harus dianulir karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Inter Milan baru benar-benar bisa mencetak gol pada menit 11, dimana Calhanoglu mampu melepaskan tembakan akurat ke gawang Red Star. Skor 1-0 untuk keunggulan Nerazzurri.

Inter Milan sempat membuat gol kedua di menit 20 lewat Denzel Dumfries, namun dianulir VAR karena offside. Babak pertama pun bertahan 1-0 untuk keunggulan Nerazzurri.

Di babak kedua, Inter Milan sukses menggandakan skor pada menit 59. Berawal dari Meddi Taremi yang mengalirkan bola hingga dituntaskan Arnautovic. Skor 2-0 untuk Nerazzurri.

Inter Milan lantas bisa mendapatkan gol ketiganya di menit 71. Bermula dari Mehdi Taremi lalu dialirkan ke Lautaro Martinez dan mampu diselesaikan menjadi gol.

10 menit kemudian, Inter Milan kemudian mendapatkan hadiah penalti. Mehdi Taremi sebagai eksekutor, mampu menuntaskan misinya hingga sukses membawa Nerazzurri unggul 4-0.

Dengan demikian, hasil tersebut membawa Inter Milan mendapatkan empat poin dalam dua pertandingan fase grup Liga Champions 2024/2025. Tiga poin ini pun jadi modal berharga bagi Nerazzurri untuk menatap pertandingan berikutnya. Sedangkan Red Star hingga saat ini belum sekali pun mendapatkan poin.