HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar di lanjutan pekan ke-7 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Macan Kemayoran Carlos Pena pun menekankan timnya untuk tampil dengan kepercayaan diri menghadapi lawannya tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar itu sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/9) pukul 19.00 WIB.

Persija menatap laga tersebut dengan modal butuk, yakni berangkat dengan tiga laga beruntun tampa kemenangan, dengan hanya sekali imbang dan sisanya kekalahan.

Persija pada laga terakhirnya pun kandas di tangan rival abadinya yakni Persib Bandung, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Hasil tersebut jelas jadi pecutan bagi Persija agar tampil lebih baik lagi di pertandingan menghadapi PSM Makassar malam nanti.

Untuk itu, Carlos Pena menyebut bahwa Persija telah melakukan persiapan dengan baik.

“Semoga jadi pertandingan yang bagus dan bisa meraih tiga poin,” ungkap Carlos, seperti dikutip Holopis.com.

Carlos Pena juga sejatinya menyesali betul pertandingan Persija dengan statusnya sebagai tuan rumah kali ini tidak bisa dihadiri supporter secara langsung.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami setelah mengalami kekalahan di partai penting sebelumnya. Kami sangat siap untuk menghadapi laga besok. Tapi kami tidak senang karena tidak bermain di depan suporter kami. Seperti kita tahu, keberadaan suporter sangat penting. Meski begitu, kami tetap akan berjuang maksimal demi meraih tiga poin,” ujarnya lagi.

““Kami akan menurunkan permainan terbaik. Kami pun memiliki pemain di bench yang pastinya akan membantu di pertandingan. Penting untuk kami agar bermain dengan rasa ‘lapar’, penuh ambisi, mencoba bermain dengan level terbaik, dan dengan kepercayaan diri,” imbuhnya.