HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy mengirimkan somasi kepada sahabatnya, Shilda Oktavia Rosa sebagai buntut dari laporan Shilda di tanggal 12 September 2024 silam. Shilda menuding Chikita melakukan pencemaran nama baik.

Chikita kemudian membalas balik dengan mengirimkan somasi agar Shilda hadir ke Polda untuk klarifikasi laporannya tersebut.

“Somasi itu menyebutkan bahwa, kami mengundang Shilda Oktavia Rosa, untuk mengklarifikasi atas apa yang dilaporkannya di Polda,” kata kuasa hukum Chikita Meidy, Adam Barkah, dikutip Holopis.com (27/9).

Ternyata meskipun sudah mengirimkan somasi, Shilda juga tidak berkutik sama sekali. Karena itu lah, Chikita Meidy serta kuasa hukumnya mengirimkan somasi kedua.

Pihak Chikita juga saat ini sedang menunggu itikad baik dari pihak Shilda.

“Saya sayangkan gitu loh, jadi sekarang saya sih hanya menunggu itikad baik dari silda, sebelum saya melakukan somasi kedua saya layangkan,” ucapnya.

Tak Akan Tinggal Diam Jika Tak Juga Tunjukkan Itikad Baik

Namun jika somasi kedua ini tak juga digubris, pihak Chikita kemudian akan melakukan upaya hukum yaitu melakukan pelaporan balik.

“Kan terdengar lucu ya merasa dicemarkan nama baiknya, padahal sebenarnya dugaan pencemaran nama baik ini ngebomnya ke saya,” lanjut Chikita.

Tak hanya itu, Chikita juga mengklaim memiliki bukti bahwa bisnis bangkrutnya yang menjadi awal perselisihan, adalah bukti dari sabotase sahabatnya sendiri.

“Saya melaporkan balik beliau dan saya juga sediakan bukti, atas kuasa Allah, selama dua minggu ini saya berhasil menemukan bukti-bukti,” pungkas Chikita.

Sekedar mengingatkan kembali, Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Hal tersebut dimulai saat Chikita Meidy bertemu dengan Shilda Oktavia, dan akhirnya mereka melakukan kerja sama di dunia bisnis.