HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama pekan ke-6 Liga Inggris telah selesai dipertandingkan, simak hasil selengkapnya di artikel ini.

Pekan ke-6 Liga Inggris dibuka oleh laga antara Newcastle United vs Manchester City di St James Park. The Citizens harus puas ditahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Manchester City tentu mendominasi permainan, namun ketidakhadiran Rodri karena cedera begitu terasa di lini tengah permainan The Citizens.

Ada pun Manchester City mampu unggul lebih dulu lewat Gvardiol pada menit 35 babak pertama, kemudian disamakan oleh Gordon pada menit 58 melalui titik putih.

Di sisi lain, dua rival terdekat Manchester City yakni Arsenal dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan di hari pertama pekan ini.

Arsenal mampu menang atas Leicester City 4-2 di Stadion Emirates. The Gunners unggul dua gol lebih dulu, lalu disamakan menjadi 2-2. Arsenal akhirnya mampu menciptakan dua gol kemenangan di menit injury time.

Sedangkan Liverpool menang kontra Wolves dengan skor 1-2. Kedua tim tampil luar biasa meski The Reds tetap mendominasi permainan.

Liverpool mampu mencetak gol lebih dulu lewat Konate di babak pertama, lalu disamakan di babak kedua oleh Wolves, sampai pada akhirnya Mo Salah menciptakan gol setelahnya.

Kemudian ada juga Chelsea yang berpesta gol ke gawang Brighton di Stamford Bridge. The Blues sempat terhentak dengan gol cepat The Seagulls, namun setelahnya mereka bangkit.

Empat gol Chelsea tercipta seluruhnya di babak pertama selepas gol The Seagulls. Menariknya, seluruh gol dicetak oleh Cole Palmer seorang.

Ada pun hasil pertandingan Liga Inggris lainnya, berikut informasi selengkapnya :

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Sabtu (28/9)

  • Pukul 18.30 WIB : Newcastle 1 vs 1 Manchester City
  • Pukul 21.00 WIB : Arsenal 4 vs 2 Leicester
  • Pukul 21.00 WIB : Brentford 1 vs 1 West Ham
  • Pukul 21.00 WIB : Chelsea 4 vs 2 Brighton
  • Pukul 21.00 WIB : Everton 2 vs 1 Crystal Palace
  • Pukul 21.00 WIB : Nottingham Forest 0 vs 1 Fulham
  • Pukul 23.30 WIB : Wolves 1 vs 2 Liverpool