HOLOPIS.COM, KARAWANG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024, H. Aep syaepuloh dan H. Maslani, menghadiri acara Deklarasi Relawan Bakti yang digelar di Karawang.

Deklarasi ini diinisiasi oleh para praktisi Human Resource Development (HRD) dari berbagai perusahaan, baik yang berada di dalam kawasan industri maupun luar kawasan industri di Karawang.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu saya menghadiri Deklarasi Relawan Bakti, sebuah dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Aep dan H. Maslani, yang diinisiasi oleh para HRD di Karawang, baik dari kawasan maupun zona industri,” ujar Aep, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (27/9).

Menurut Aep, lebih dari 169 HRD perusahaan turut hadir dan secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 2 ini.

“Kurang lebih ada sekitar 169 HRD yang hadir dan memberikan dukungan penuh kepada kami. Saya dan Pak Maslani mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” tambah Aep.

Ia berharap dukungan dari para HRD ini dapat mengantarkan pasangan Aep-Maslani menuju kemenangan pada Pilkada Karawang 2024.

“Semoga ikhtiar kita semua membawa kemenangan hingga akhir nanti,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Aep dan Maslani didukung oleh 5 (lima) partai politik dalam Pilkada Karawang 2024. Mereka antara lain ; Partai NasDem, PKS (Partai Keadilan Sejahtera), PDIP, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), dan Partai Perindo.